Rabu, 20 Maret 2013



 
MY HOBBY

Aku bernama Kezia Natalia, aku mempunyai hobi yang sering dilakukan bersama dengan orang-orang yang ada disekitarku. Berkumpul dan bebagi cerita dengan teman-teman terdekatku adalah salah satu dari hobi ku, tak hanya bercerita, tapi teman-teman ku sering mendatangi ku ketika mereka mempuyai masalah. Disaat seperti itulah aku suka memberikan solusi yang positif atau pun kata-kata yang membangun. Aku menyadari bahwa hal tersebut adalah hobi yang sudah terlihat mulai dari aku duduk dibangku Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Kejuruan, dan saat akhir SMK, aku pun tertarik untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dengan mengambil jurusan Psikologi.

Psikologi adalah sarana untuk saya mengembangkan hobi ku sebagai pendengar, pembicara dan pemberi solusi. Tak hanya itu saja, setelah aku masuk dalam jurusan tersebut, mulailah timbul semangat baru saya untuk menggapai cita-cita yaitu sebagai seorang Psikolog.
Kelak aku ingin membangun sebuah hotel besar dan merekrut karyawan–karyawan yang mempunyai jiwa semangat yang tinggi, disamping menjadi seorang owner dari sebuah hotel yang besar, aku juga ingin membuka klinik konsultasi , dimana aku dapat menjadi seorang psikiater yang handal dalam menangani masalah.
Tak hanya sukses di bidang karir, aku pun ingin menjadi seorang istri yang baik bagi suami dan ibu yang baik bagi anak dalam mengasuh, dengan menerapkan ilmu dari Psikologi yang tlah saya pelajari. Terlepas dari  hal tersebut, kesuksesan yang saya inginkan hanyalah untui membanggakan kedua orang tua saya, mengangkat derajat keluarga, dan yang paling utama adalah menyenangkan hati Sang Pencipta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar